Trip to Taman Safari

Setelah tidur 4 jam di sudirman park, saya menemani mama dan teman-teman untuk berkunjung ke Taman SAfari. SAya diminta bantuan untuk mendokumentasikan kegiatan mereka di taman safari tersebut. Perjalanan selama 1,5 jam ditempuh melalui tol jagorawi - ciawi - dan taman safari. Sebelum masuk kami sempatkan dulu  membeli  " makanan " bagi hewan-hewan di taman safari, seperti wortel dan pisang. ( buah-buah ini sangat banyak dijual.  Ketika masuk dalam T.Safari, pemandangan yg disajikan sangat menarik. Bukannya takut dan menghindar, banyak binatang yg langsung ' menuju mobil-mobil yg sedang berjalan pelan sepanjang jalan. Sepertinya mereka sudah paham benar bahwa penghuni mobil-mobil tersebut bakal memberikan makanan kepada mereka. Sebelum kaca jendela dibuka, rusa, lama, dan zebra sudah terlebih dahulu mengerumuni kendaraan.
 Jika teman-teman turunin kaca dikit aja, langsung diserbu oleh  hewan-hewan tersebut. 'Keramahan' dari hewan-hewan ini memberikan pengalaman tersendiri bagi kami... Saya sendiri sangat menikmati waktu-waktu indah dengan hewan-hewan tersebut. Tapi ada beberapa hewan yg tidak kami berikan. Hal ini disebabkan oleh ukuran mereka yg sangat gede, bahkan setinggi mobil, dan tanduk mereka yg keras dan panjang. Takutnya justru akan merusak mobil yg kami tumpangi. 


Hewan- hewannya sangat variatif, mulai dari dari lamma, zebra, jerapa, anoa, singa, harimau, bison, dan masih banyak lagi. penasaran ? datang aja sendiri... hehehe.... setelah selesai perjalanan safari, kami beristirahat sejenak di zona istirahat yang disediakan. Waktu itu saya manfaatkan untuk melihat taman burung dan juga taman binatang bayi. Saya sangat menikmati dan antusias dengan  momen ini...semoga kelak bakalan berkunjung lagi ke taman safari....


















Komentar

Postingan populer dari blog ini

6 Film Kristen yang sangat Inspiratif

Going the extra mile...

7 Film Olah Raga Pemberi Inspirasi