"belajarlah pada-Ku"

"Marilah kepada-Ku, semua yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberi kelegaan kepadamu. Pikullah kuk yang Kupasang dan belajarlah pada-Ku, karena Aku lemah lembut dan rendah hati dan jiwamu akan mendapat ketenangan. "
Mat 11:28-29  

Tuhan sendiri sudah menyampaikan bahwa, datanglah kepadaNYa. Jika ada masalah, persoalan dan beban berat, datanglah kepadaNYa, sebab Dialah satu-satunya jalan keluar. 
Kadang kala kita terlalu kuatir sehingga bersaha untuk menyelesaikan permasalahan kita dengan cara kita sendiri. Tidak taukah bahwa Tuhan masih setia menunggu kita untuk mencariNYa? Untuk meminta pertolonganNya ? Mungkin saya/ kita terlalu angkuh untuk meminta tolong kepada Tuhan. Mungkin kita anggap persoalan kita terlalu sepele untuk melibatkan Allah, ato Allah terlalu besar untuk membantu persoalan kita yang sepele ?...

Tuhan Yesus sendiri sudah menyampaikan bahwa "belajarlah pada-Ku, karena Aku lemah lembut dan rendah hati dan jiwamu akan mendapat ketenangan." kita mempunyai kesempatan untuk belajar kepada Bapa setiap saat. JAdi sebenanrnya kita bisa memilih untuk selalu belajar, berharap, dan bergantung kepada Tuhan. Kita sendiri yang membuat pilihan untuk melibatkan Tuhan atau tidak dalam setiap aspek hidup kita. Semakin sering kita melibatkan Tuhan, semakin kita belajar, semakin kita lemah lembut, rendah hati dan memperoleh ketenangan. 
Dan saya memilih untuk belajar kepada Tuhan Yesus, penolong, sahabat dan penjaga hidup saya......

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Realtek Audio Ngak Kebaca (Failure)

6 Film Kristen yang sangat Inspiratif

Merenungkan Firman Tuhan