Memilih dan Konsekuensinya....

Hidup kita tiap harinya ngak lepas dari yang namanya pilihan. Kadang kita menghadapi sebuah pilihan yg gampang, dengan konsekuensi yang mudah pula. Misalnya lebih pengen  makan mangga dibanding minum teh. Konsekuensi kl mau makan mangga adalah, harus naik angkot sampai simpang,dago,  bli mangga, pulang kos, kupas dan makan mangga. Itu sih jika konsekuensinya simple. Tapi ada saatnya dimana kita harus memilih untuk melakukan suatu tindakan yang membutuhkan konsekuensi yang besar.

Saya diperhadapkan untuk menyatakan kebenaran, walaupun akan menyakitkan. Bukan kepada saya, tetapi kepada teman-teman yg dekat dengan saya, dengan konsekuensi, saya bakalan dibenci ataupun dibicarain. Saat-saat seperti ini kadang membuat saya harus berpikir keras... dan ketika itu terjadi, semua kembali berbicara mengenai motif hati dan dasar saya untuk melangkah....

Semoga saya bisa menyelesaikan satu kasus ini dengan baik...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Realtek Audio Ngak Kebaca (Failure)

6 Film Kristen yang sangat Inspiratif

Merenungkan Firman Tuhan