Apartemen Sudirman Park 42th floor, Jakarta

Malam ini adalah moment indah dimana saya kembali bertemu dengan ibu saya. Kebetulan beliau sedang mengikuti kegiatan di jakarta. Saya diijinkan juga untuk mengunjungi ibu. Ibu dan teman-teman menginap di apartemen sudirman park di daerah karet. Dekat juga sih dengan bendungan hilir ( Benhil ). Yang membuat heboh adalah ;mereka menginap di lantai 42 ! ini yg membuat saya syok juga. Maklum. ini kali pertama dalam seummmuuurrrr hidup saya, nginjak lantai yg lebih dari 20-an...

Dulu gedung tinggi yg sering saya jumpai adalah petra, kemudian Gedung baru di Departemen Perdagangan, itupun cuma dilantai 16, skarang ini langsung naik ke lantai 42 booo, sangar banget....Tapi ternyata pemandangan yg di peroleh cukup keren....Dengan menggunakan teknik slow speed, - meskipun tidak menggunakan tripod,gambar yg dihasilkan pun sangat halus dan indah dipandang. Untuk melihat gambar dalam ukuran penuh, silahkan diklik pada tampilan gambar di bawah ini atau melihat pada photoblogku





Ternyata kalo pagi, pemandangannya seperti ini, kl dari lantai 42



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Realtek Audio Ngak Kebaca (Failure)

6 Film Kristen yang sangat Inspiratif

Merenungkan Firman Tuhan