Terima kasih Tuhan

Hari ini seperti hari2 biasanya,aku memulai hariku..dan dengan agak tergesa-gesa melangkahkan kakiku menuju arah kantorku..menyusuri jalan2 yang hampir tiap hari kulewati..

Perjalanan ke kantorku hampir tidak ada yang berubah, aku masih melewati jalan yang sama, bertemu dengan beberapa pengemis yang selalu duduk disepanjang jalan yang kulewati juga beberapa penyapu jalan di dekat danau..

Aku selalu menikmati pemandangan di sepanjang jalan dekat danau..Apalagi danau yang terlihat bersih dan air yang begitu tenang..

TETAPI

ada sesuatu yang mengusikku..

Sebenarnya kejadian ini sudah terjadi beberapa waktu lalu tapi aku teringat lagi hari ini karena aku bertemu seseorang yang membuatku mengingat kembali kasih TUHAN dalam hidupku,mengajarku bersyukur.mungkin tanpa dia sadari..

Saat aku melewati jalan setapak di dekat danau itu, aku melihat beberapa penyapu jalan yang sedang sibuk menyapu dedauan yang gugur..Pemandangan itu sudah biasa aku lihat setiap hari..

Namun yang menarik perhatianku adalah seorang gadis kecil yang sedang menemani ayahnya..dia berdiri disamping ayahnya yang sedang melakukan tugasnya..dia terus berusaha agar berada didekat ayahnya dan terus memandangi wajah ayahnya sambil tersenyum..ayahnya sesekali menoleh ke arahnya dan tersenyum pula..dia dengan begitu semangat melantunkan sebuah lagu..

Aduh senangnya naik kereta, kereta besar buatan Tuhan. supirnya Yesus, jalannya lurus …dst..

Dengan begitu polosnya, dia menyanyikan lagu itu..tanpa beban dan memberikan semangat untuk ayahnya..
Yah, dalam menghadapi hidup yang begitu sulit sekalipun anak kecil itu masih dapat menikmati hidupnya,bersemangat menghadapi harinya, bersyukur untuk semua yang Tuhan beri dan jadi inspirasi untuk orang lain..

Aku diingatkan kembali untuk mensyukuri semua yang Tuhan beri dalam hidupku, menikmati setiap hari bersamaNYA dan terus jadi berkat utk org lain..
Rahasia kebahagiaan dalam hidup bukanlah memiliki segalanya tapi belajar bersyukur utk semua yang TUHAN beri dan melakukan yang terbaik dalam hidup kita.

Tuhan memberkati

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Realtek Audio Ngak Kebaca (Failure)

6 Film Kristen yang sangat Inspiratif

Merenungkan Firman Tuhan