Trip to Ancol

Tanggal 10 kemaren, saya dan ey memutuskan untuk bertemu dengan sahabat kami Degxy dan ido oci di jakarta. Karena de juga baru sehari dan pengen jalan-jalan, de meminta agar kami bertemu di Dunia Fantasi Ancol. Akhirnya saya dan ey pergi kejakarta dengan menggunakan travel Xtrans.

Perjalanan menuju ke jakarta sangat mulus, dikarenakan masa lebaran. Jika biasanya waktu tempuh kami adalah 2.5 - 3 jam, kemaren hanya di tempuh dalam waktu 2 jam.  setelah kami sampai di blora, saya dan ey menggunakan busway sampe ke  Stasiun kota, kemudian ke ancol dengan menggunakan angkot 15A.
Jika teman2 ingin nge donlod rute trans jakarta, silahkan ambil disini.
Oh iya, untuk perincian biayanya adalah sbb:
  • Bandung - Jakarta (Blora)  : 75.000/ orang  - Rada mahal 5 rebu karena tusla lebaran
  • Blora - Kota                      :  3.500
  • Kota - Ancol                     :  3.000
Nah, setelah sampe di ancol, harus bayar tiket masuk seharga 13.000 sebelum kami bebas memilih ke wahana mana. oh iya teman2,13 rebu ini agar kalian bisa masuk free ke dalam ancolnya... ato paling ngak kalian bisa maen2 ke pantainya...keren juga lho...Ntar kalo mau masuk ke tempat yg lain, mis dufan,seaworld, gelanggang samudra, pasar seni,atlantis dll harus bayar lagi...wkwkwwk biasanya sih dapet diskon kl pake kartu BNI. Cuman sifatnya tentatif.
Kami pun menuju Dunia Fantasi, tempat de, ido dan teman-teman lainnya berkumpul. Dengan merogoh kocek sebesar 150.000 per orang, kita udah bisa masuk dan menikmati semua wahana yang terdapat di dalamnya. 

Hehehe....pas masuk, langsung ketemu de di Wanaha 3 Dimensi... Lumayan seru juga neh...goncangannya hebat....Nah, setelah dari situ, kami menuju ke Arung Jeram. Setelah basah-basahan di Arung jeram, kami melanjutkan perjalanan ke Wahana Halilintar. Di wahana ini, hanya De,ido dan Ari saja yg ikut. Ey dan Soy ngak ikut, soalnya pada pusing. Karena mereka lagi ngak diat di halilintar, kami berempat pun bermain di wahana Ombak-ombak. Meskipun ngak terlalu memacu adrenalin, namun sangat seru deh permainannya...hehehehe...

Setelah itu saya dan Ari mau mencoba wahana baru HISTERIA...!!! Ampun dah....nih permainan paling sangar.....menakutkan banget dan sangat memacu adrenalin...Kita di angkat dengan kecepatan tinggi sekitar 60km/jam , sampe ketinggian 60 meter, kemudian di banting kebawah juga.....aaaahhhhh seru banget dah...
Oh iya, foto kita juga di dokumentasi lho..ntar bayar 30 ribu kl ingin mendapatkan fotonya.
Setelah dari sini, kami menuju Wahana Perang Bintang.Karena udah pada lapar, kami memutuskan untuk makan bentar di Mc.D sebelum melanjutkan perjalanan ke wahana selanjutnya. Setelah makan, kami menuju Niagara ( tapi sayang, setelah antri cukup lama, ternyata wahana tersebut rusak ) - Rumah Kaca - Maen Halilintar Mini - Kemudian si ari mencoba TORNADO....wahana yang satu ini juga gile banget dah......serasa mau jatuh...pokoknya kita bertarung dengan gravitasi dah.....sangar....yg nonton aja pada pucat semua tuh...wkwkwkwkwwk. Kora-kora juga sangar banget...keliatannya sih mudah, eh cuma pas waktu naik, "macam hati mo ilang ka ini" .wkkwkwwkw. Pas mau naik Bianglala. Eh hujan..jadi wahana ini ditutup, dan kami pun pada balik deh.....hehehehe..pokoknya ngak rugi deh kalo ke Ancol...




Tornado
Wahana 3 Dimensi


http://www.duniajalanjalan.com/

Arung Jeram
Ombak-ombak

-----------------------------------------------------------
-----------------------------------------------------------------
----------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------

Komentar

Postingan populer dari blog ini

6 Film Kristen yang sangat Inspiratif

Going the extra mile...

7 Film Olah Raga Pemberi Inspirasi