Keep Pray



Saat ini aku jauh dengan hampir semua orang yang kukasihi, tidak banyak hal yang dapat aku lakukan untuk mereka..Bahkan mungkin untuk meng-sms dan menghubungi mereka tidak bisa setiap hari kulakukan,..tapi satu hal yang sangat aku syukuri, aku masih dapat mendoakan mereka,..mungkin saat ini hanya itu yang dapat kulakukan..mungkin menurut kebanyakan orang itu hanyalah hal yang sangat sepele tapi aku menganggapnya suatu hadiah yang berharga sebagai bentuk perhatian,rasa sayang dan ucapan terima kasihku utk setiap mereka..

Mungkin setiap doaku utk mereka, tidak selalu dijawab TUHAN dengan "iya" tapi hal yang kuyakini adalah org2 yang kukasihi akan berproses melalui setiap jawaban TUHAN itu,..dan sesuatu akan diubahkan dalam hidup mereka..

Beberapa hari yang lalu,ada beberapa orang yang kudoakan menghubungiku dan memberitahuku jawaban doa mereka,..Ada yang mendapat nilai A pada semua mata kuliahnya,ada yang sukses dalam presentasi,ada yang lulus ujian TA,tetapi ada juga yang merasa seakan-akan doanya tidak dijawab (menunggu) atau bahkan jawabannya tidak..Namun mereka semua belajar,dan tahu TUHAN punya rencana yang indah buat hidup mereka..Aku bersyukur utk itu..

Mereka berterima kasih,dan aku sungguh sangat senang sekali,..bukan hanya karena ucapan terima kasih itu tapi karena mereka tahu aku mengasihi mereka,aku mengingat mereka disetiap doaku,dan aku tahu mereka akan baik-baik saja karena aku mendoakan mereka..

Thx utk setiap org2 yg mendoakanku..

Thx 4 being a part of my life

"Bersukacitalah dalam pengharapan,sabarlah dalam kesesakan,dan bertekunlah dalam doa" _
-Roma 12:12-

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Realtek Audio Ngak Kebaca (Failure)

50 Tahun Salah Paham

6 Film Kristen yang sangat Inspiratif