One of my day [ My Love Story ]

Oct,22 2007

Tak terasa hari itu datang juga..
Sekitar kurang lebih 5 minggu menghabiskan waktu bersama,akhirnya dirimu harus kembali..
Setelah Menikmati waktu bersama..;

*Makan di sepanjang jalan margonda - ayam bakar,ayam goreng,nasi goreng
*Ciputra Mall - makan di Baso Malang Karapitan (sop iga)
*Mall Taman Anggrek - jalan2 aja
*Depok Town Square,Margo City,Mall Depok,ITC Depok - jalan2,makan,beli hp
*Mall Mangga Dua - beli USB,liat2 notebook n komputer
*Jalan2 ke Monas,..
*Juga ikut Youth Camp di Cisaat,Sukabumi..menyenangkan!!!!
*Ke Bandung,jalan2 ke Dago Plaza (main di Amazone,mau lagi dong),Ke rumahnya Pak Herry di Cimahi..

Masa bersenang-senang itu telah lewat,tiba waktunya utk kembali ke kehidupan masing-masing..
Tepat pukul 13.00 dirimu menuju Stasiun kota..Diriku mengantarmu ke Stasiun Pondok Cina (dengan memanfaatkan waktu istirahat yang hanya satu jam)..Tak banyak kata2, hanya diam..Sambil menunggu detik-detik perpisahan yang entah sampai kapan..Sebenarnya ada banyak hal yg ingin kukatakan tapi tak mampu..

Saat kereta datang diriku melihatmu naik namun dirimu langsung hilang ditelan kerumunan manusia..Diriku mencari-cari tapi dirimu tak terlihat lagi,..Diriku menunggu beberapa waktu,hingga kereta itu melewati diriku yg sedang menunggu..dengan sedikit berharap dirimu turun lagi dari kereta itu..Tapi ternyata hal itu tidak pernah terjadi..



Diriku harus kembali ke kantor,melewati jalan2 yang sudah tak asing lagi..Entah mengapa,air mata ini terus menggenangi,seakan-akan akan segera mengalir dengan derasnya..Aku menahannya..Namun akhirnya tak dapat kutahan lagi..Tapi diriku tetap harus mengontrol diri…Setiba dikantor pasti akan ada banyak teman2ku yg bertanya mengapa mataku sembab..Aku harus tetap menahannya..

Karena menahan perasaan ini,tenggorokanku menjadi kering,dan dada ini terasa sesak..Agak menyesal,mengapa diriku tak mengatakan apapun tadi..hmmmm,..yah selalu begitu..
Sesuatu yg tdk kubayangkan tapi kuharapkan terjadi,dirimu membeli tiket kereta eksekutif sembrani pukul 18.30..itu berarti diriku masih bisa bertemu dirimu lagi..Yah,dirimu memang sudah tau apa yg kumau..thx honey..

Dirimu balik lagi ke Pocin,menungguku pulang kantor..Setelah itu bersama-sama ke Stasiun kota dan makan di A&W sambil menunggu kereta datang…
Perasaan lega dan tenang memenuhi hatiku,paling tidak diriku masih bisa mengucapkan selamat tinggal kepadamu dan tau dirimu pasti kembali..

Bersyukur utk semua yang telah terjadi dalam hidupku..Bersyukur utk kehadiranmu dalam hidupku..
Terima kasih utk kebersamaan kita selama ini..utk bantuannya..utk dukungan..utk begitu banyak cerita lucu..utk shering..utk doa..juga utk kehadiranmu selalu..

Thx honey…I pray 4 u always