Melangkah dengan Pasti

Ada seribu tanya yang memenuhi hati dan pikiranku saat ini
Ada kebingungan dan ketidakpastian yang menyapaku
Air mata seakan sedang menunggu dipelupuk mata ini
Diantara nada-nada lagu "With all i’am" yg sedang dilantunkan

Terlalu sukar utk dilupakan semua kenangan indah itu
Tapi belum juga dapat menerima sepenuhnya semua yg telah terjadi
Aku berusaha kembali seperti dulu
Menghilangkan setiap kenangan yang membekas dihati ini

Kembali hidup hanya utk Tuhanku, keluargaku dan org2 yg kukasihi
Mencoba tegar dan kuat menghadapi semua ini
Aku tahu aku akan mampu bertahan seperti waktu2 sebelumnya
Aku dengan Tuhanku..
Aku mau melangkah dengan pasti menghadapi hari esok
semuanya bisa berubah namun satu hal yang pasti

CINTA YESUSKU akan tetap sama dan itu cukup bagiku

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Realtek Audio Ngak Kebaca (Failure)

6 Film Kristen yang sangat Inspiratif

Merenungkan Firman Tuhan