Berubah


Aku senang sekali karena aku ke Surabaya tgl 4-8 kemarin…ketemu my lovely prens in SBY. Tp sedih juga sih soalnya berpisah lagi deh. Selama 4 hari bersenang-senang, sekarang “back to reality”..kerja..kerja..dan kerja..ohh..I miz U all gUyS..

Setahun lagi dah kulewati..ga terasa boo..sekarang i’m 22 years old..dah banyak juga umurku tapi masih muda donk!!!!banyak hal baik dan janji Allah yang digenapi sepanjang umurku yang ke 21..aku lulus kuliah juga bekerja.

Sepanjang tahun ini, tangan TUHAN ga pernah berhenti bekerja untuk melakukan yang terbaik bagiku…kadang sepertinya banyak hal yang tidak kuingingkan terjadi, banyak hal yang diluar kemampuanku, perasaan ingin menyerah kadang terlintas tapi DIA yang selalu menguatkanku dengan cinta dan janjiNya. Hanya karena DIA aku masih dapat menjalani hidupku sekarang ini..karena itu aku mengucap syukur buat setiap hari baik, masa depan indah dan janjiNya yang disediakan bagiku sepanjang tahun kedepan..

“Aku tahu sekarang bahwa ALLah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi mereka yang mengasihi DIA yaitu 
mereka yang terpanggil sesuai dengan rencana Allah”



Roma 8:28


Archive : 8 Oktober 2006
Dari Blog lama

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Realtek Audio Ngak Kebaca (Failure)

6 Film Kristen yang sangat Inspiratif

Merenungkan Firman Tuhan