Buku Terbaru...

Hai teman-teman semua. tadi sepulang dari gereja, setelah selesai makan Mie Yamin manies di food courtnya Bandung Trade Center, saya sempatin diri untuk membeli beberapa buku, mengingat sudah sekian lama saya tidak menambah koleksi buku saya. Jadi saya sempatkan diri untuk membeli beberapa buku sebagai buku untuk memperlengkapi pengetahuan, karakter dan iman saya ( di samping alkitab tentunya. ). 
Awalnya sih pengen beli buku untuk Welly, cuman karena ada beberapa buku yang menarik, saya pun membelinya. Di BTC tuh kalo ngak salah ada beberapa toko buku kristen, ada Metanoia, Visi, Kharisma dan toko lainnya yang blom sempat saya kunjungi.

Nah singkat cerita, ini adalah beberapa buku yang saya beli..
----------------------------------




buku ini berupa artikel pendek mengenai kisah-kisah yang dapat memberikan kekuatan kepada kita, khususnya sebagai pelajar, agar dapat membuat kita ( saya ) semakin memaknai setiap langkah. Banyak kisah-kisah yang bisa memberikan inspirasi bagi saya...
-------------------------------------------

Buku kedua ini lebih tepat di katakan Alkitab.  Karena saya blom punya alkitab NIV, jadi saya membelinya. Harganya 70.000.Yang ini cukup murah karena menggunakan kertas bahan daur ulang. Ada juga NIV versi  yg lebih tipis 95, dan ternyata udah punya indeks. Yang untuk NIV bible study, harganya 200an ribu. Jadi nanti aja baru ku bli..
----------------------------------------


Kenapa buku ini   dibeli ? Karena saya sudah membaca  Biografinya, ternyata latar belakangnya penuh dengan kejahatan.George Muller awalnya adalah seseorang yg suka mencuri, hingga di hari dimana Ia bertobat, dan menjadi seorang Raksasa Iman. teman-teman bisa membaca di artikel saya dengan Judul George Muller, pencuri yang di ubahkan.
----------------------------------------
Kalo buku ini sih di beli karena saya suka belajar dari pengalaman tokoh-tokoh sukses di dunia...Untuk detail mengenai masing-masing buku, akan di review ketika saya sudah selesai membacanya...hehehe...sekian....



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Realtek Audio Ngak Kebaca (Failure)

50 Tahun Salah Paham

6 Film Kristen yang sangat Inspiratif