S'mua Baik



”Dari semula tlah KAU tetapkan,hidupku dlm tgnMU dlm rencanaMU TUHAN.Rencana indah tlah KAU siapkan bg masa depanku yg penuh harapan.Smua baik,apa yang tlah KAU perbuat didlm hidupku.Smua baik,sungguh teramat baik.KAU jadikan hidupku berarti“



Ini adalah lagu yg pertama, kudengar awal tahun ini (07). Lagu yg mengingatkanku akan setiap janji TUHAN dan rencanNYA yg indah yg akan digenapi sepanjang tahun ini.dan akhir2 ini,lagu inipun selalu menggema dihatiku. Sebuah proses lagi TUHAN ijinkan terjadi dalam hidupku.Awalnya aku merasa akan sangat sulit untuk melewatinya..Tapi aku salah..Aku berhasil melewatinya dengan kemenangan.

Bukan karena aku hebat dan aku mampu namun hanya karena cinta-NYA bagiku.Aku tidak membutuhkan waktu lama untuk menghadapinya dan aku sangat bersyukur karenanya..Aku tahu semua ini terjadi karena aku kurang taat, ada beberapa hal yang membuat fokusku bergeser tapi DIA tidak pernah lelah untuk mengingatkanku..Ada beberapa hal yang kupelajari setelah melewati proses ini : YESUS cukup bagiku..Aku semakin berserah penuh pada TUHAN, menjadi orang yang lebih mandiri, dan semakin kuat menghadapi apapun (tanpa menangis tentunya..heheheheh)

Aku tahu..rencana ALLAH baik bagiku. Aku mau dibentuk sesuai kehendak-NYA

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Realtek Audio Ngak Kebaca (Failure)

6 Film Kristen yang sangat Inspiratif

Merenungkan Firman Tuhan