Tune Up Aplikasi untuk Mempercepat Komputer

Tune Up Utilities 2009 akhirnya resmi direlease dalam versi English, setelah sebelumnya hanya tersedia dalam bahasa German. Untuk fungsi dan feature yang dimiliki oleh TuneUp Utilities sebenarnya sudah saya bahas sedikit pada postingan sebelumnya TU 2009 German. Pada postingan kali ini saya akan membahas kembali sedikit tentang kegunaan dari software yang satu ini.

TuneUp Utilities 2009 hadir dengan tampilan baru yang lebih menarik dan tentunya juga dengan beberapa fasilitas yang baru. Serta terdapat beberapa penyempurnaan dari versi sebelumnya yaitu TU 2008. Dengan TuneUP Utilities 2009 kita dapat mempercepat kinerja computer kita, memperbaiki eror, memperbaiki registry dan juga seperti mengganti tampilan icon, boot screen, dan logon screen (Customize Windows). Dengan software ini kita juga bisa mengatur Start Up dan juga tools untuk uninstall/remove program. Kemudian juga bisa memperbaiki dan memaksimalkan koneksi internet yang kita gunakan.


Dan software ini sangat simple dan juga sangat m udah untuk digunakan. Hanya beberapa kali klik saja, maka kinerja Operating System kita makin baik dan sempurna. Terlebih terdapat fungsi Tune Up 1 Click Maentenance, dengan fitur ini hanya cukup satu klik saja akan memperbaiki dan meningkatkan system pada PC/NoteBook kita.
Fitur Utama dari TuneUp Utilities 2009 :
* Increase PC Performance
* Solve Problems Quickly and Simply
* Free up disk space
* Customize Your Windows PC
* Clean Up Your Windows PC!
* Easy Optimization Whenever You Start Your Windows PC
* Useful Additional Tools
* The complete Windows optimization package

Feature Terbaru dan Perbaikan yang terdapat pada TuneUp Utilities 2009 : * TuneUp Drive Defrag: Intelligent defragmentation with new progress display
* TuneUp System Control: Supports Opera
* TuneUp Uninstall Manager: Intuitive uninstall options
* TuneUp Startup Manager: Increases the speed at the start-up of your PC
* TuneUp Styler: Expanded PC style options for Windows Vista (32/64 Bit)
* TuneUp Registry Cleaner: More powerful tool with in-depth view of your PC registry
Software ini adalah salah satu softwares yang sangat di sarankan untuk dimiliki. Dan juga sebagai salah satu software terbaik yang di posting disitus ini (d60pc website). Karena tanpa memerlukan keahlian khusus kita tetap bisa menjaga performance computer kita.

Dengan tampilan yang sangat menarik, mudah dioperasikan, fungsi yang lengkap dan sangat penting menjadi faktor TuneUp Utilities sebagai salah satu penilaian d60pc bahwa softwares ini rasanya wajib untuk kita miliki.

Dari situs resminya Tune Up Utilites 2009 English Version ini dihargai $ 49.95 . Tapi www.d60pc.com anda bisa mendapatkan secara gratis Full Version. Untuk download software dan no seri lisensinya pilih pada link download dibawah ini :

Aplikasi
Key

Sumber: http://www.d60pc.com/2008/11/21/tune-up-utilities-2009-english-version/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Realtek Audio Ngak Kebaca (Failure)

50 Tahun Salah Paham

6 Film Kristen yang sangat Inspiratif