He died for me, I live for Him.

Semalam saya agak susah tidur, akhirnya utak-atik blog dan searching data kemana-mana....
enaknya sih sambil puter mp3....makanya kuputar lagu dari playlist ku...
Sementara dengar lagu, ada sebuah lagu yang begitu mendalam dan menyentuh hatiku....judulnya You laid aside Your majesty kalo tidak salah, artinya Engkau meletakanku di samping kemuliaanMu...
menyentuh bgt lagunya...
ini keseluruhannya....


You laid aside Your majesty
Gave up everything for me
Suffered at the hands
Of those You have created

You took All my guilt and shame
When You died and rose again
Now today You reign
In heaven and earth exalted

I really wanna worship You my Lord
You have won my heart
And I am Yours
Forever and ever
I will love You

You're the only One who died for me
Gave Your life to set me free
So I lift my voice to You
In adoration

Akhirnya aku kembali merenung banyak hal dalam hidupku.....sedih banget.... kalo mengingat Cinta kasihNya pada saya....tidak dapat di hitung...
Entah sudah berapa kali saya mengecewakan Dia...saya juga rasa bersalah...kenapa kadang saya mau menukarkan kasihNya hanya untuk sesuatu yang sifatnya sepela dan sesungguhnya tidaklah berharga.....
Mungkin hal ini juga yang teman-teman sedang rasakan....

Kalo kita sungguh-sungguh memaknai bahwa DIA MATI UNTUK KITA, maka seharusnya KITA PUN MAU HIDUP UNTUK DIA....kata2 tersebut mungkin sudah sering bgt kita dengat, tapi kadang sangat berat untuk kita lakukan.....mudah untuk bilang kita mengasihi Dia, tapi amat sulit untuk melakukannya dalam kehidupan kita sehari-hari....Kita bisa katakan bahwa kita bangga memiliki Tuhan yang hidup, tapi apakah DIA BANGGA PUNYA ANAK -ANAK SEPERTI KITA?

Mari sama - sama belajar untuk lebih baik..

with Love


-Remuz-
http://remuzmarvelouz.blogspot.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Realtek Audio Ngak Kebaca (Failure)

50 Tahun Salah Paham

6 Film Kristen yang sangat Inspiratif