Trip to Semarang....

Beberapa waktu kemarin, saya memperoleh kesempatan untk berkunjung ke semarang dengan teman2 kos. Sepupu sahabat saya menikah, dan sahabat saya nih ingin kita pergi bareng2...ya udah..akhirnya kita pergi bareng pake mobil Avanzanya deh...
Perjalanan di mulai pukul 19.00 dari Daerah Hasan Sadikin Bandung...
Kami langsung tancap gas,masuk tol pasteur menuju sumedang......
Dari sumedang - Cirebon ( setelah sebelumnya lewat tol kancil ) nah setelah itu kami sempat beristirahat di R.M Piring Sewu, yang kalo diartikan dari bahasa jaya artinya 1000 piring..nah uniknya lagi di dalam R.M ini tuh bnyak bgt permainan sulap...salah 1nya yang difoto ini....
kemudian kami melanjutkan perjalanan ke tegal, brebes, sampe akhirnya tiba di semarang pukul 7 pagi...
Gila...!!! ternyata kesan pertama yang saya peroleh dari semarang adalah; kotanya panas banget...mungkin karena posisinya yang dekat dengan laut sih..makanya panasnya begitu menusuk...tapi rapi juga kotanya dan jalannya lebar2....
Setelah 2 hari mengikuti prosesi pernikahan, tibalah waktunya untuk balik ke bandung...setelah makan sebentar di rumah makan panorama...gila all you can eat boooo!!!
puas-puasin deh...udah gitu dibayar lagi...wkwkwkwk
terus masuk tol di semarang dan keluar di daerah dekat2 bantul ...
akhirnya kami tiba kembali di bandung tepat hari senin pagi jam 7 dan langsung melakukan aktivitas lainya..