Desain Gelas [ Menarik ]

Requirement

Setelah sekian lama membuat desain baju, saya juga tertarik membuat desain gelas....Nah, hal utama yang harus diperhatikan adalah ukuran standard yang dimiliki oleh gelas itu sendiri.
Jika pengen membuat mug, kira-kira bahan2 yang harus disediakan adalah :
  • 1unit mesin press mug harganya tuh sekitar 1.9 juta ( ngak tau sekarang )
  • 1 unit printer Epson C65 (Infus System )
  • 300 ml tinta Tulip Inkjet untuk Inkjet Sablon (CMYK)
  • 2 lusin Coated Mug 1 pak bothside coated paper 120 gr.
  • 1 pak bothside coated paper 120 gr.
Kalo emang blom aja dana yang mencukupi, kerja sama aja dengan tempat pembuat mug, minta dapat potongan harga, supaya bisa bagi keuntungan.

Desain
Ukuran Gelas sih kalo ngak salah 18x 8 cm,gunakan aja di photoshop, terus buat berdasarkan ukuran tersebut, setelah itu tinggal di desain deh...beberapa contoh mug yang sudah saya buat neh:


-----------------------------------



Warna putih sengaja di pilih karena lebih netral ( Soalnya gelasnya juga warna putih )
1 unit dihargai sekitar 20 ribu - 30 ribu...
nah untuk teman-teman silahkan mencoba....