Amazing Dedicated Man

Mungkin beberapa dari kalian juga mengikuti acara “American Idol 2011”. Gw juga suka acara ini, kualitas peserta American Idol nya bener-bener keren dah. Pokoknya suka banged suara mereka.

Salah satu peserta yang paling berkesan buatku adalah Chris Medina. Chris Medina jatuh cinta dengan Juliana dan bertunangan pada tahun 2007 serta merencanakan untuk menikah pada tahun 2009. Namun pada Oktober 2009, Juliana mengalami kecelakaan lalu lintas sehingga Juliana mengalami kerusakan otak dan hampir lumpuh. Chris terus mendampingi Juliana selama masa-masa sulit yang dihadapinya..hmmm amazing dedicated man. Di tanggal mereka merencanakan untuk menikah, Chris menciptakan lagu untuk Juliana. Dan Dia tetap setia.


Pada saat audisi, Chris menyanyikan lagu untuk tunangannya dengan penuh keharuan. Satu hal yang paling gw suka juga adalah begitu banyak keluarga yang datang dan memberikan dukungan untuk Chris pada saat audisi dilakukan. Lebih banyak dari peserta lainnya. Gw tau mereka mendukung Chris karena kebahagiaan Chris adalah kebahagiaan Juliana juga.

Gw jadi berpikir, kadang saat perpisahan, penyakit atau kesulitan terjadi barulah keluarga bersatu, negara bersatu (begitu pula jika ada bencana alam dll). Masa kita harus menunggu sampai ada penyakit atau perpisahan baru bersatu, menunjukan perhatian dan kasih sayang?? Jangan tunggu sampai hal itu terjadi, selama masih ada kesempatan, tunjukkanlah kasih kita bagi orang-orang yang kita kasihi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

6 Film Kristen yang sangat Inspiratif

Going the extra mile...

7 Film Olah Raga Pemberi Inspirasi