Natal segera tiba


Hi guys…everything alright??
Sekarang dah tgl 11 Desember,dah mulai musim hujan,n klo jalan2 ke mall pasti terasa bgt suasana Natal..ga terasa ya bentar lagi Natal…Dan seperti biasa,semua sms yg masuk baik dari teman SMP,SMA dan kuliah hanya menanyakan…Kpn plg?? _Pertanyaan yg plg menyedihkan bagiku_…
Aku ga bisa pulang ke rumah,karena libur cuma sehari..artinya Natal di JKT..huhhhhhh..Padahal,waktu2 yg plg kutunggu2 adl Natal bersama keluargaku…
Aku jadi teringat,tahun lalu aku juga ga plg karena menunggu Sidang TA. Ada perasaan was-was,khawatir,dls..Aku ga bs sepenuhnya berlibur karena dibenakku masih ada Sidang TA yg menanti..Aku jg berpikir Natal tahun lalu akan jadi Natal yg tidak mengenakkan utk diingat, ternyata…Aku menghabiskan waktu Natalku bersama-sama teman2ku yg sekarang dah pada jauh..oh,I miz u soo guyz..Jadi aku bersyukur,bila tahun lalu aku menghabiskan waktuku bersama mereka..
Natal tahun ini,kemungkinan aku bakal seorang diri…yeah..Semua org rumahku pada mau pulang ke Ambon…It means:i’m alone..Tapi ga papa deh,mau gimana lagi..cuman rada2 serem aja,tinggal dirumah sendirian…Tapi semua belum pasti..
Semua hal diatas itu..mungkin bukan hal yg terpenting bagiku..
Hal yang terpenting bagiku yaitu aku diingatkan lagi TUHAN Yesus lahir bagiku…Akhir tahun lalu perasaan tidak pasti selalu menghantuiku..Rada2 khawatir n takut menghadapi hari esok..(sidang TA),tapi diawal tahun ini TUHAN menguatkanku dan meneguhkan setiap janji-Nya dlm hidupku…
Sekarang sudah akhir tahun,..aku mengingat begitu banyak janji ALLAh digenapi dalam hidupku..Bersyukur buat semua yang TUHAN buat..
Dan hal yang terpenting lagi.."Bagaimana hidupmu setahun ini",apakah berjalan sesuai dengan Kehendak TUHAN??..Bagaimana komitmenmu dengan TUHAN??..Akhir tahun mendekat..perbaharui komitmen,atau ada komitmen yg baru yg harus dibuat..
Berjalan terus bersama-NYA, Percayalah pada Setiap janji-NYa sebab DIA baik..
Kemarin plg kantor,aku langsung ke Balai Sarbini-Plaza Semanggi utk ikut acara Natal LPMI..ada banyak hal yang TUHAN ingatkan lewat Natal tadi malam..
Pertama ttg kasih - Apakah kasih Yesus dipancarkan lewat hidup kita?? Kadang kita begitu egois,dan hanya menyimpan kasih itu utk diri kita sendiri..
Aku juga teringat keluargaku yang jauh–I miz all of them..apalagi saat lagu "O holly night" dilantunkan, rasanya pingin nangis..hiks..hikss..hikss
and the last..aku juga kangen bgt menari..(soalnya ada yang menari juga waktu lagu itu dilantunkan)..aku sangat merindukan saat2 itu..mungkinkah akan terjadi lagi — aku kangen bgt …tapi aku tetap bersyukur utk semuanya


Archive 11 Desember 2006
Welly

Komentar

Noell_vb mengatakan…
gan..nampak na nich posting kontradiksi sama tuch tanggal na..coba masuk ke pangaturan trus lihat tuch pengaturan tanggal na...hehe
mantap gan..salam damai dari ambon
Unknown mengatakan…
Iya,tulisan ini sebenarnya di tulis tanggal 11 Desember 2006 (di blog friendster) tapi baru diposting ke blog ini tanggal 2 Maret 2011..

Salam juga dari Depok ^,^

Postingan populer dari blog ini

Realtek Audio Ngak Kebaca (Failure)

50 Tahun Salah Paham

6 Film Kristen yang sangat Inspiratif