Persepsi tentang Pekerjaan

Selama ini, mungkin saya termasuk pribadi yang paling suka mengeluh tentang pekerjaan saya. Mulai dari minimnya fasilitas pendukung perkuliahan di kampus,  birokrasi yang lamban, job desc yang tidak jelas, mismanagement di level pimpinan, sampai pada keamanan di kampus uncen..

Setelah berproses di kampus ini selama setahun, saya memutuskan untuk bisa menjadi pribadi yang lebih dewasa lagi untuk  membagi hidup dengan lebih baik lagi... Memberi dampak bagi sesama melalui hidup saya. Saya mulai mengeluh kepada sesama tentang realita yang dihadapi. Kadang saya juga ngerasa bahwa, kok kalo mau kerja benar, justru seperti harus melawan "sistem" yang sudah ada selama ini...dan hal tersebut kadang melemahkan tujuan yang hendak saya capai, melalui pengabdian saya di Uncen.

Dan bersyukur, Tuhan memberikan saya hikmat, untuk memaknai pengabdian saya sebagai sebuah proses kehidupan yang panjang, dan tidak akan dapat dilalui dengan baik ketika kita terlalu sering bersungut-sungut.... semogga Tuhan yang memampukan saya.....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Realtek Audio Ngak Kebaca (Failure)

6 Film Kristen yang sangat Inspiratif

Merenungkan Firman Tuhan