Penelitian ke Mappi

Perjalaan ke Mappi dilakukan dalam rangka Survey Evaluasi Bantuan Siswa Miskin yang diselenggarakan oleh Bappeda. Survey kali ini juga merupakan pengalaman pertama saya ke daerah selatan Papua. Sebelum ke Mappi, saya sempat meneliti terlebih dahulu di Merauke.

Perjalanan ke Mappi, dapat dilakukan menggunakan pesawat kecil melalui Marauke dan Timika. Perjalanan dilakukan selama 1.5 jam.  Mappi menyajikan pengalaman yang indah dan menawan. Daerah ini dikenal sebagai  daerah rawa-rawa, dan menyajikan pemandangan yang indahhh....

Perjalanan saya ke Mappi, ditempuh menggunakan pesawat kecil  dan mendarat di SUNGAI! keren banget dah..ini merupakan pengalaman pertama saya menggunakan pesawat kecil. Saya duduk tepat di samping PILOT bule. Sepanjang perjalanan, pemandangan yang disajikan sangat indahhh....

Perjalanan dr Merauke Ke Mappi

ini adalah pemandangan waktu saya mendarat di air...wkwkwkw seru banget....Pasti tidak semua orang pernah menggunakannya.


Berikut ini adalah gambaran ketika saya melakukan perjalanan ke Mappi....

Kondisi Jalan selama melakukan Survey di Mappi

Pemandangan di Bagian Timur Kab. Mappi



Salah satu sekolah yang sangat jauh..


Perjalanan Pulang dengan Trigana ke Merauke

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Realtek Audio Ngak Kebaca (Failure)

6 Film Kristen yang sangat Inspiratif

Merenungkan Firman Tuhan