Tri Mas Ketir

Ini tampang anak2 FKKI waktu pertama masuk asrama..wkwkwwkwk konyol banget, senang juga mengingatnya....Hendrikus, Keven n saya sendiri, dengan rupa konyol..wkwkwwwkwk
Gambar ini di ambil tahun 99

Komentar

Patrick89 mengatakan…
hahahahhahhaaa.. k emo jelek sampee.....
sepvian mengatakan…
emo....
kumis tuh...
jadi ingat lele di sumurnya m-104
wkwkwkwk
sepvian mengatakan…
emo.....
kumis tuh.
wkwkwkwk

Postingan populer dari blog ini

6 Film Kristen yang sangat Inspiratif

Going the extra mile...

7 Film Olah Raga Pemberi Inspirasi