Beralih ke Fotografi.....

Saat ini saya juga ingin mendalami fotografi...mulai saat ini saya akan memasukan konten yang berhubungan dengan dunia fotografi mudah-mudahan berguna bagi teman- teman semua...Berhubung, saya baru mempunyai kamera baru, maka ini merupakan wadah bagi saya untuk belajar...
Berikut Spesifikasi Teknis dari Kamera yang saya miliki:

  • Canon EOS 450 D + Lensa 18-55 ( Harganya saat ini sekitar 6 juta....
  • Tas  National Geography (harganya sekitar 600 rebuan...mahal banget..mending pake merek lowepro...lebih murah dan berkualitas...
  • Sebuah tripod dan filter UV murahan...hehehehehe..
Yang di butuhkan adalah semangat tinggi untuk berusaha....




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Realtek Audio Ngak Kebaca (Failure)

50 Tahun Salah Paham

6 Film Kristen yang sangat Inspiratif