Giovell Jonathan Theodore

Hal yang baru di tahun ini adalah, saya menjadi seorang AYAH !!!.. sungguh sebuah pengalaman yang mendebarkan wkwkwkw. Setelah menanti selama 2 tahun, atas perkenan yang di atas, isteri saya hamil, dan mulailah sebuah proses yang menghebohkan... 
Awal Kehamilan
Pada trimester pertama welly sering mual dan lemas. Mungkin karena debayya yg butuh perhatian ekstra kali yah... Kami jalani aja semuanya dengan sukacita... Lebih banyak waktu kami habiskan dengan jalan dan mencoba mencicipi makanan yg direkomendasikan oleh teman-teman.
Di momen ini juga kami sering sekali makan es kelapa muda di skyline heheheh
Proses persiapan perlengkapan bayi baru akan dilengkapi pada trimester ke tiga. Agar lebih siap saja :D

Waktu Melahirkan (02052015)
Nah ini momen yang paling mendebarkan seumur hidup...Karena welly tidak merasakan kontraksi  ( ini juga karena kesalahan sy yg tidak mengajak welly beraktivitas) dokter memutuskan untuk CS. Syukurnya, oma di ambon temani kami. Kl tidak, saya sudah setress...siapa yg bisa menolong kami lagi X_X..Selama momen mendebarkan itu, saya hanya bisa putar lagi dan berdoa dengan mata berkacakaca T_T...oh Tuhan....Tolong kami....
Proses CS untuk mengeluarkan bayi hanya sekitar 15 menit, dan saya pun berjumpa dengannya pertama kami..T_T. Sejak awal sudah keliatan wajahnya yang baik dan luar biasa... ( saya bersyukur untuk kemurahan Tuhan bagi kami)..

Pada kesempatan yg bahagia itu juga, kami menamai anak Kami
GIOVELL JONATHAN THEODORE
GIOVELL = God is Gracious
Jonathan + Theodore = God's Gift

Jonathan juga merupakan singkatan dari opa/oma serta tete dan nene gio
Julianus aldegONdA THeodorus ANna :D
kl Theodore murni request tete di biak, karena tanggal lahirnya berdekatan 
Jadi kalo digabung artinya PEMBERIAN DARI ALLAH YANG MURAH HATI :D


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Realtek Audio Ngak Kebaca (Failure)

6 Film Kristen yang sangat Inspiratif

Merenungkan Firman Tuhan