Selalu begitu

Selalu begitu, membiarkan dirimu pergi..tapi terus menanti untuk dapat melihatmu lagi..Diriku membiarkan dirimu pergi dan diriku pun berjalan menjauh..Namun setelah dikejauhan itu, diriku kembali menoleh kebelakang,mengharapkan dirimu mengejarku kembali..Mengharapkan dirimu tersenyum lagi dan memandangku..

Namun hal itu tidak pernah terjadi,..dari kejauhan diriku terus mencari,..walau hanya sekedar dapat melihat bayangmu..tapi diriku tak dapat menemukanmu..

Diriku, disini dan merindukanmu

Kaki ini kulangkahkan kembali,..meneruskan hidup ini..Diriku terus membatin,..mengulang kata2 yg sama,..Tanpa dirimu, diriku akan baik2 saja,..Tanpa kehadiranmu disini semua dapat kulakukan sendiri..

Yah..walau semua kata2 itu terus kuulang2 kembali,..tetap saja..hidung merahku ini harus menyangkali semua pernyataan dalam batinku..

Kuingin segera pulang..Namun jalan2, danau , dan halte bis ini akan selalu mengingatkanku pada dirimu..

Kuingin segera kembali kekamarku,untuk menghempaskan tubuh ini di tempat tidurku dan tertidur..supaya kuterbangun dan mendapati bahwa diriku hanya bermimpi saat melihatmu pergi..

Dan malam ini kita bisa pergi lagi..makan di Aroma Makasar atau di Hoka-hoka Bento,di Es Teller 77 juga boleh,atau dirimu lebih suka makan donat J.CO saja..terserah kemanapun dirimu mau..setelah itu kita nonton org main Futsal atau makan ice cream di depan Margo City . Boleh juga jalan2 ke Gramedia utk beli topi, atau jalan2 ke Detos utk beli sandal..

Namun,..diriku bukan bermimpi,dirimu benar2 telah pergi..Begitu banyak hal yg akan membuatku mengingat dirimu..Gantungan biru didepan pintu kamarku, kemeja kantor biruku yg baru, sepatu Nevada coklatku, Bantal biruku yang besar dan nyaman utk dipeluk,Bantal kecil bersarungkan Forza Milan, pembatas Alkitab Love u..Hmmmmmmm…..

Dan saat diriku pergi ke mall pun pasti akan selalu mengingatmu .. Di Depok Town Square (Detos), Margo City , ITC Cempaka Mas, Atrium, Depok Mall.. Atau juga di Monas dengan air mancar goyangnya..

Yah…dimana-mana selalu ada dirimu..

Komentar

Remuz mengatakan…
Thanx lydia, nice to know you too. i'll try that website that you give to me...
Remuz mengatakan…
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Postingan populer dari blog ini

Realtek Audio Ngak Kebaca (Failure)

50 Tahun Salah Paham

6 Film Kristen yang sangat Inspiratif