Inilah Ciri Pria yang Sehat

Inilah Ciri Pria yang Sehat

Bila selama ini waktu kita banyak dihabiskan untuk mengkhawatirkan penyakit dan gejalanya, mungkin kini saatnya kita mencari tahu tanda-tanda tubuh yang sehat, khususnya pada pria.

Warna kuku merah muda
Meski hanya seujung jari, nyatanya warna kuku bisa menjadi indikator kesehatan yang paling mudah dilihat. Secara umum, orang yang sehat memiliki warna kuku merah muda (pink), kuat, dan lembut. Oleh karena itu, tak ada salahnya waspada bila Anda menjumpai perubahan pada warna kuku.



Kuku yang berwarna kekuningan dan pertumbuhannya lambat bisa menjadi indikasi adanya penyakit pernapasan. Sementara itu, kuku yang berlekuk perlu dicurigai adanya diabetes. Kekurangan zat gizi tertentu, seperti zat besi, juga bisa menyebabkan perubahan pada warna kuku.

Warna urine kuning muda
Pada umumnya warna urine yang normal sangat bervariasi, tergantung pada banyaknya jumlah air yang kita minum. Bila Anda minum cukup banyak, warna urine biasanya lebih bening. Sebaliknya bila kita dehidrasi, warna urine akan menjadi lebih gelap.


TEI 2009 LAMPAUI TARGET

TEI 2009 LAMPAUI TARGET

Sektor Jasa Dapat Menjadi Primadona Ekspor

Trade Expo Indonesia (TEI) 2009 ditutup pada Minggu, 1 November 2009 dengan nilai transaksi mencapai USD 285 juta, melampaui target yang ditetapkan sebesar USD 230 juta. Total transaksi ini dicapai dalam 5 hari pameran dari 28 Oktober sampai dengan 1 November 2009.
“Kami menyambut gembira tercapainya target transaksi yang diperoleh TEI 2009. Hal ini menunjukkan bahwa strategi dan upaya revitalisasi pameran sudah terlaksana dengan baik. Tujuan TEI dalam mempromosikan potensi Indonesia tanpa batas (Indonesia Unlimited), khususnya 10 produk utama, 10 produk potensial, dan 3 produk jasa berhasil dicapai,” kata Menteri Perdagangan Mari Elka Pangestu pada acara konperensi pers pengumuman hasil transaksi TEI 2009 hari ini.

Beberapa produk yang memperoleh nilai transaksi tertinggi antara lain mebel, komponen otomotif, peralatan listrik & barang-barang elektronik, Food & Beverages dan alas kaki dan sektor jasa-jasa. 64 persen dari nilai transaksi TEI 2009, atau USD 143,5 juta berasal dari pembeli pasar non-tradisional, seperti India, Selandia Baru, Nigeria, Pakistan, dan Afrika Selatan. Adapun transaksi oleh negara-negara tradisional tertinggi yaitu Jerman, Jepang, Australia, Korea Selatan dan Amerika Serikat.
untuk info lengkapnya, silahkan baca disini: atau siaran pers depdag

Flickr Images