Ulah Freeport

Mau tau apa yang sudah freeport berikan untuk indonesia ?
Lihat gambar berikut... daerah yang seharusnya menjadi gugusan gunung, sudah dipangkas,..amerika semakin kaya, dan kita indonesia, khusunya masyarakat papua tetap melarat, terbelakang dan alam yang indah tersebut semakin rusak....Apakah kita mau anak cucu kita besok menderita ?
Tentukan pilihan anda....




Songbird The Web Music Player

Songbird The Web Music Player

Nih ini ada 1 lagi software pemutar musik yang menurutku udah komplit, menarik dan keren lagi neh. Namanya adalah song bird. dan berikut ini adalah penjelasannya.
Overview
Songbird is an open-source customizable music player that's under active development.We're working on creating a non-proprietary, cross platform, extensible tool that will help enable new ways to playback, manage, and discover music. There are lots of ways to contribute your time to the project. We'd love your help!

There are several features we're proud of, but we'll be the first to admit that others need ironing out, are experimental, or are just plain missing. There's still a lot to do.
Songbird 1.1


Komunitas Duit Genderuwo

Moo cards for blogging workshopImage by Mexicanwave via Flickr

Setelah sekian lama aku bisa menikmati juga menjadi blogger..sebenarnya semuanya tuh tergantung usaha kita...jadi jangan mengharapkan memperoleh sesuatu, ketika kita sama- sekali tidak berusaha untuk mendapatkannya...

Meskipun masih pemula, saya berharap ,kelak, dapat berbuat banyak melalui blog ini..khusus untuk Agen-agen di KDG(Komonitas Duit Genderuwo), thanx yah...untuk komitmennya yang kuat,meskipun kita sedikit, tapi saya sangat menghargai semua yang telah kita kerjakan...keep blogging yah.....
Peringatan BP POM tentang Kantong Plastik...

Peringatan BP POM tentang Kantong Plastik...

PERINGATAN PUBLIK / PUBLIC WARNING
TENTANG
KANTONG PLASTIK “KRESEK”

Nomor: KH.00.02.1.55. 2890
Tanggal : 14 Juli 2009


Menindaklanjuti hasil pengawasan terhadap kantong plastik kresek, Badan POM RI perlu mengeluarkan peringatan kepada publik sebagai berikut:
  1. Kantong plastik kresek berwarna terutama hitam kebanyakan merupakan produk daur ulang yang sering digunakan untuk mewadahi makanan
  2. Dalam proses daur ulang tersebut riwayat penggunaan sebelumnya tidak diketahui, apakah bekas wadah pestisida, limbah rumah sakit, kotoran hewan atau manusia, limbah logam berat, dll. Dalam proses tersebut juga ditambahkan berbagai bahan kimia yang menambah dampak bahayanya bagi kesehatan.
  3. Jangan menggunakan kantong plastik kresek daur ulang tersebut untuk mewadahi langsung makanan siap santap.
  4. Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan informasi lebih lanjut dapat menghubungi Unit Layanan Pengaduan Konsumen Badan POM RI dengan nomor telepon 021-4263333 dan 021-32199000 atau e-mail ulpk@pom.go. id dan ulpkbadanpom@ yahoo.com atau melihat di website Badan POM, www.pom.go.id
Demikian peringatan ini disampaikan untuk disebarluaskan.









Belajar Mempunyai Tujuan (Hidup) yang Jelas




Tidak terasa saat ini saya sudah berumur 25 tahun...ternyata sudah banyak sekali waktu yang saya lalu. Sepertinya baru kemarin masih di kelas 1 SD, eh sekarang udah ampir 1/4 abad.permasalahan baru muncul ketika ada pertanyaan , "Lantas apa yang sudah kamu berikan? atau kamu akan seperti apa ?"

Bingung juga sih ngejawab pertanyaan ini...apa yang akan saya lakukan ketika menyelesaikan kuliah saya di bandung ini ? Akan seperti apa saya 10 / 20 tahun mendatang. ? banyak sekali pertanyaan yang terlintas dalam pikiran ini, apakah saya bisa menjadi orang yang berhasil kelak ?

Setelah dipikir-pikir dengan matang, ternyata hal-hal yang terjadi dalam kehidupan saya ini berhubungan dengan bagaimana kita memandang hidup ini dan apa yang sebenarnya menjadi tujuan kehidupan kita

Ketika kita dapat memaknai arti hidup ini dengan sungguh-sungguh kita akan mengentahui untuk apa kita hidup dan bagaimana kita menjalani hidup ini sehingga menjadi lebih berarti..Ketika kita mempunyai tujuan yang jelas, maka kita akan berusaha untuk menetapkan prioritas hidup ini dengan baik.Semoga hal ini bisa memberikan wacana mengenai menjadikan hidup yang lebih baik dan berarti.sudahkah kita merancangkan hidup ini dengan lebih baik.?

"Bagaimana kita di kemudian hari ditentukan oleh pilihan yang kita ambil pada saat ini"



Reblog this post [with Zemanta]

Flickr Images